Senin, 05 November 2012

Kapolda Metro Temui Jokowi

Penulis : Ratih Prahesti Sudarsono | Senin, 5 November 2012 | 09:33 WIB

Photo: KOMPAS/Ratih Prahesti Sudarsono 

Kapolda Metro Jaya baru dan lama, usai gelar pasukan penghormata farawel dan welcome Kapolda Metro Jaya di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu (31/10/2012) sore ini 

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya (Kapolda Metro Jaya) Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno dijadwalkan bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta, Senin (5/11/2012) siang ini. Kapolda sesuai rencana didampingi empat pejabat terasnya.

"Betul siang ini Kapolda akan menemui Pak Gubernur Jokowi pada pukul 12.00 nanti. Pertemuan sekitar satu jam, dalam rangka silaturahim," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Senin sekitar pukul 09.00.

Menurut Rikwanto, Kapolda akan didampingi Direktur Binmas Komisaris Besar Yosi Hariyoso, Direktur Intelijen dan Pengamanan Komisaris Besar Awan Samudra, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas.

"Bapak Kapolda kemungkinan akan membicarakan program yang akan dijalankan terkait kerja sama dengan Pemda untuk meningkatkan program pembinaan masyarakat untuk kamtibmas. Juga, masalah lalu lintas," katanya.

Ditanya apakah dia juga akan mendampingi Kapolda, Rikwanto membenarkan. "Ya, saya ikut. Kan, saya tukang potret," katanya sambil tertawa

Editor :
Marcus Suprihadi