Jumat, 09 November 2012

Order Taker and 38 jobs


Lowongan Kerja terbaru, November 2012

From: cs-id@jobsdbalert.co.id
To: samsudin_10@hotmail.com
Date: Tue, 6 Nov 2012 12:07:17 +0800
Subject: Order Taker and 38 jobs

Job Alert Email
JobsDB.com
Hi Samsudin Mustofa,
It's 06 Nov. We have 38 new jobs matching Job Alert.
ORDER TAKER
PACIFIC 2000 SECURITIES,PT, DKI Jakarta

Pendidikan S1 atau min. D3
Laki- laki, maks usia 30 tahun
Dapat bekarja shift
Asisten Agronomi (AGR)
SALIM IVOMAS PRATAMA, PT, Daerah Istimewa Yogyakarta

Pria, usia max. 28 tahun
Good interpersonal skills
Memiliki kemampuan memimpin
  
Secretary to Director / Sekretaris Direksi
EMITRACO INVESTAMA MANDIRI, PT, Jakarta Utara

Pengalaman / Fresh graduate
Wanita
Domisili Wilayah Jakarta Utara
Data Center Analyst (DCA) - Medan
NSS FINANCE, PT (MEDAN), Medan

Pendidikan S1 semua jurusan, ipk min 2,7
Mahir mengoperasikan komputer min. MS Office
Fresh graduate
Recruitment (Rec) - Medan
NSS FINANCE, PT (MEDAN), Medan

Pendidikan S1 Psikologi, ipk min 2,7
Memahami administrasi alat tes
Siap untuk ditempatkan seluruh Indonesia
Management Trainee (MT) - Medan
NSS FINANCE, PT (MEDAN), Medan

Pendidikan S1 Segala Jurusan, IPK min 2.7
Diutamakan fresh graduate
Siap Untuk di tempatkan Seluruh Indonesia
Mekanik (Montir)
EDWIN MOTOR, Surabaya

Pendidikan min. SMA/SMK Otomotif
Fresh Grauate atau berpengalaman
Pria Usia 20-40 th
Sales Product Telemarketing
CROWN PAPER, CV, DKI Jakarta

Pendidikan Min. SMA/SMK
Memiliki pribadi yang aktif, kreatif
Benefit: Gaji, komisi, bonus, fasilitas kerja
Technical Support ( TS )
SPORTRAK JAYA MANDIRI, PT, Pekanbaru

Pria usia maksimal 35 tahun
Memiliki Relasi/Referensi yang kuat
Pengalaman sebagai technical support di bidang ban
Marketing / Sales ( MS )
SPORTRAK JAYA MANDIRI, PT, Pekanbaru

Pendidikan minimal D1 semua jurusan
Memiliki Relasi/Referensi yang kuat
Mempunyai pengalaman di Bidang Marketing/Sales
VIEW MORE JOBS
Edit Edit This Alert
Create Create New Alert
You're receiving this job alert because you've subscribed on the JobsDB website.
Click here to unsubscribe.

#1 Job board in Indonesia
Copyright @ 1998-2012. All Rights Reserved.